Home Authors Posts by admin

admin

15 POSTS 0 COMMENTS
Berencana berlibur dengan keluarga? Bingung mencari suasana liburan yang berkualitas dan berkesan. Cobain deh berbagai macam wahana di Jatim Park 1 yang bakalan bikin liburanmu menyenangkan dan seru. Keseruan apa saja yang dijanjikan di Jatim Park 1 ini? Seberapa greget wahana yang musti kamu dan keluarga coba? Yuk simak! Sekilas tentang Taman Rekreasi Jatim Park 1 Jawa Timur Park 1 (Jatim Park...
Perjalanan Wisata Ke Malang tanpa ke Batu Night Spectacular (BNS) rasanya kurang. Sesuai dengan namanya, BNS adalah themepark yang hanya bisa kamu kunjungi di malam hari. Pasar malam modern di Desa Oro-oro Ombo ini menawarkan puluhan wahana seru yang harus kamu coba. BNS menyajikan berbagai wahana menarik untuk dicoba. Baik wahana unik maupun yang dapat mengacu adrenalin kamu. Wahana apa saja sih yang...
Pergi ke Malang tentu saja gak akan lengkap jika kita tidak mampir untuk membawa oleh - oleh. Di Malang, tentu saja tersedia banyak sekali toko oleh - oleh yang siap untuk kamu bawa pulang. Bahkan di Malang yang terkenal dengan surga makanan murah ini juga memiliki makanan / cemilan khas yang wajib dicoba lho. Apa saja sih oleh - oleh yang wajib...
Malang tak hanya dikenal sebagai kota pendidikan dan tempat wisatanya yang menarik, melainkan kaya akan aneka kulinernya yang patut dicoba. Baik itu kuliner legendaris maupun improvisasi dari para pelaku kuliner di Kota Malang. Sehingga perkembangan dunia kuliner di Malang melaju pesat. Tidak hanya dinikmati warga lokal saja, melainkan para wisatawan yang berkunjung pun suka mencoba kuliner yang ada di...
Mudik adalah tradisi unik masyarakat Indonesia yang kerap dilakukan menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri. Tujuannya adalah agar dapat merayakan Hari Kemenangan tersebut bersama keluarga dan kerabat di kampung halaman usai merantau bekerja di ibu kota. Ada banyak cara yang dilakukan masyararakat untuk menempuh perjalanan mudik, sebut saja dengan menggunakan transportasi umum. Sayangnya, menjelang Lebaran harga tiket moda transportasi...
Salah satu ikonik kota Malang adalah Alun - Alunnya. Uniknya, Alun-Alun Kota Malang terdiri dari dua bangunan. Salah satu Alun - Alun kota Malang ini juga disebut dengan Alun - Alun Jami’ karena letaknya tepat di depan Masjid Jami’ kota Malang yang merupakan masjid kebanggaan warga Malang. Namun, sejarahwan juga menyebut Alun - Alun ini dengan nama Alun - Alun Merdeka...
Berwisata ke Malang memang akan menyenangkan jika bersama keluarga. Terlebih jika kita memiliki anak yang masih balita perjalanan wisata akan makin seru. Namun, semuanya bisa berubah menjadi menyebalkan jika balita tersebut rewel selama perjalanan.Perlu Sahabat Izy tau nih, berpergian menggunakan pesawat udara hanya akan menyulitkan karena ruang gerak jadi makin terbatas. Namun, tenang. Ada banyak cara agar perjalanan kamu bersama buah...
Nggak harus rame-rame, traveling juga bisa seru saat dilakukan sendirian, lho. Memang terkadang perasaan waswas akan muncul saat berpergian sendiri. Tapi kalau kamu tetap berpikiran positif, kamu tetap bisa merasa aman dan nyaman saat solo traveling. Mau tahu cara lainnya biar perjalanan solo traveling kamu tetap aman? Yuk simak tips berikut! 1. Browsing Sebanyak-banyaknya Biar nggak kebingungan waktu jalan-jalan sendirian, kamu bisa...
Jawa Timur merupakan salah satu tempat berburu kuliner tradisional Indonesia yang paling banyak digemari. Salah satunya adalah Gethuk. Jajanan pasar ini mudah banget kamu temukan. Namanya pun sudah nggak asing di telinga, Gethuk. Yaps, camilan ringan yang satu ini sangat merakyat di beberapa daerah di Jawa Timur apalagi di Malang dan juga di Jawa Tengah. Terbuat dari ketela pohon atau...
Liburan ke berbagai obyek Wisata di Malang semakin hari semakin meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang semakin berkembang dan bertambah banyak. Tidak mengherankan jika destinasi wisata di Malang maupun Kota Batu setiap hari selalu dikunjungi para wisatawan baik dalam negeri maupun dari luar negeri. Menariknya di kota dingin ini bentuk dan jenis wisata apa saja ada dan sangat lengkap. Sangat tepat sekali...

RECENT POSTS

MOST POPULAR ARTICLES

TRENDING NOW